Sewa Meja Bulat Termurah Bekasi Barat.

Sewa Meja Bulat Termurah Bekasi Barat.


CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan alat- alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat. Kami menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan meja bulat dengan kualitas tinggi, bagus dan prima untuk digunakan untuk segala jenis acara baik acara formal maupun non formal.

Kami menawarkan harga murah dan sangat terjangkau untuk anda, khususnya bagi anda yang memesan dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga menarik untuk anda...


Sewa Meja Bulat Jabodetabek


Kami juga menyediakan cover untuk meja bulat yang kami sewakan dan anda dapat memilih sendiri warna cover untuk meja tersebut sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda. Cover meja yang kami sewakan dapat dijamin kebersihannya karena kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang yang kami sewakan terutama untuk cover- cover meja atau kursi dan kami menjamin akan kebersihan dan terbebas dari bau tidak sedap.

Kami dapat melayani anda dengan cepat dan tepat waktu untuk pemasangan dan pembongkaran, kami juga memiliki kru- kru pemasang atau penata yang sudah ahli dan dapat bekerja dengan cepat dan tepat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, juga kami dapat menjamin bahwa harga yang kami tawarkan adalah harga yang sesuai dengan yang sudah disepakati tanpa tambahan apapun.

Kami juga dapat melayani keluhan atau pertanyaan customer dengan cepat dan memberikan solusi dengan tepat.

Tunggu apalagi??
Segera hubungi kami pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...









Sewa Meja Bulat Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.




Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Meja Kotak Lesehan Murah | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Meja Kotak Lesehan Murah Jabodetabek | TLP/ WA 0813 1519 3993

Sewa Meja Kotak Jakarta Selatan.