Rental Meja Bulat Runner Maroon di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Rental Meja Bulat Runner Maroon di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bintang Jaya Rental Party Equipment menyewakan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan meja bulat dengan kualitas yang bagus dengan harga murah dan sangat terjangkau khususnya bagi anda yang memesan meja bulat dengan jumlah banyak, kami akan memberikan harga menarik untuk anda.


Sewa Meja Bulat Jabodetabek


Meja yang kami sewakan adalah meja yang bagus, kokoh dan berkualitas tinggi karena kami menggunakan bahan yang bagus dan layak untuk digunakan. Kami juga menyewakan cover untuk meja bulat seperti gambar yang tertera, kami menyewakan cover dengan beragam macam warna yang telah kami sediakan dan anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan atau tema acara bahkan sesuai dengan keinginan anda.

Selain meja bulat, kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta lainnya seperti kursi futura baik polos maupun beserta covernya, tenda, panggung, karpet, dan lain sebagainya.

Untuk pemasangan, kami dapat menjamin bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat mengerjakan pemasangan dan pembongkaran barang dengan tepat waktu atau sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan kami juga dapat menjamin bahwa harga yang kami tawarkan adalah harga yang sesuai dengan perjanjian tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Kami juga dapat melayani keluhan atau pertanyaan customer dengan cepat dan memberikan solusi dengan tepat.

Tunggu apalagi??
Segera hubungi kami sekarang juga pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...










Sewa Meja Bulat Jabodetabek

CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.





Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Meja Kotak Lesehan Murah | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

Sewa Meja Kotak Jakarta Selatan.

Sewa Meja Kotak Lesehan Murah Jabodetabek | TLP/ WA 0813 1519 3993